Monday, August 10, 2009

I.N.T.R.O

Halo semuaaa!!!
Biasa kalo buat blog itu harus ada perkenalan dulu..
karena ada pepatah "tak kenal, maka tak sayang"
haha
emg kesannya udah basi, tp emang udah kewajiban..
daripada muter-muter, mending langsung aja gw memperkenalkan diri..
nama gw Githa Bianti biasa dipanggil Githa, umur gw nyaris 17 tahun (Oktober nanti)
sekarang gw masih sekolah di SMA Santa Ursula, Jalan Pos..
jurusan IPS!!(love it!)

Hari-hari gw selalu monoton..(tapi gw harap, jangan pada bosen baca crita gw..)
Kayanya kalo digambar pake garafik, hidup gw nyaris ga ada gelombangnya, datar gitu..
Tiap hari gw bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi..
ky lagu "bangun tidur gt"
Gw sendiri udah cape dan jujur gw bosen banget menjalani hari-hari gw..
(tapi bukan berarti gw udh bosen hidup..haha)

Gw bikin blog ini karena tugas dari sekolah..
Trnyata bikin blog itu seru juga buat mengisi waktu luang..
ya membuat hidup gw agak ga monoton..haha
daripada tiap hari gw bukain fb, liat ada apa (yang sbenernya ga ada apa-apa)
mending gw bikin blog..ya ngga?

Oia, kenapa gw namain blog gw MASTERMIND??
karena otak dari semua yang ada dalam blog gw ini adalah gw sendiri!!hahaha
agak aneh sih memang..cuma jadi brasa keren aja..haha(wopo)

Sekian introduksi dari gw..
daripada kepanjangan ntar malah pada bosen..

I love you full,
Githa

No comments:

Post a Comment