Wednesday, August 26, 2009

Two Tumbs UP!!!

Ya sekarang gw akan bercerita sedikit mundur ke belakang..
tgl 7 Agustus 2009, tepatnya hari jumat..
sbenernya gw mo critain dari kmaren2..cuma blom smpet nge-post lg..
(biasa sibuk sm ulangan..ceilehhh..)


Hari itu, gw dan teman-teman UP (FYI: UP singkatan dari usia panik yang artinya kita semua panik pengen bgt pacaran..haha), emang terkesan agak kesepian sih..
cuma jangan salah, meskipun kita jomblo tapi kita masih bisa happy dan gila2an bareng..
Dan pas banget hari itu kita mo ntn film UP!!!di Plaza Indonesia jam 13.50 hanya dengan @Rp. 20.000,- saja!!betapa terjangkaunya..
film animasi terbaru disney yang super lucu..
Dan dengan noraknya gw memberi dresscode(haha) yaitu colorfull!!
sangat ceria bukan?!


tiblo ulul andri tika githa nini dono


sbenernya yg ntn ga semuanya UP, cuma khusus buat gw, nini, dan tiblo(hanya tiblo dan nini yg keUPannya mutlak..hahaha)
sisanya dono, andri, tika, dan ulul yang UPnya masih bs dikontrol..

Di awal fim, gw sempet nangis..soalnya sedih..huaaa
dan yg nangis bukan cuma gw, tp NINI juga!!haha(jadi intinya yg nangis cuma 2 doang)
Kalo si ulul krjanya ngedumel ngata2in Russel sepanjang film..
Kalo Tiblo tiap ada adegan yg 'so sweet', dia langsung mengeluarkan suara2 mupeng..
sisanya adem ayem aja..

untuk ngasih gambaran kayak gimana filmnya, silakan liat trailer di bawah ini..


Ya pokoknya buat film UP dan animasi disney lainnya, TWO TUMBS UP!!!!

1 comment: