Thursday, August 27, 2009

SEMUT

Knapa semut??
apakah gw akan menceritakan tentang kehidupan semut di bawah tanah dengan ratu semutnya yang terus melahirkan??
ato crita tentang semut yang menggigit gw??
Pertanyaan retoris diatas emang ngaco semua..
SEMUT = Sepatu Imut!!
sepatu apaan?
bahasa gw emang agak jijik sih..
tp memang itu opini mengenai sepatu gw
kalo diliat secara kasat mata, sepatu gw emang nampak sama..
tp pas temen-temen gw liat, mereka ketawa ngakak ga brenti..

Kisah sepatu itu berawal saat sepatu lama gw udh super butut dan rusak..
sepatu lama gw ukurannya 39 dan edisi sepatu sanur terbaru(yang sol-nya udah pake karet)
kerusakannya udah cukup parah..
seperti:
-sol-nya udah aus
-udah menganga (sampe bisa 'makan' apa yang dilewati dari air sampe sampah, ya bisa dibayangkan seberapa baunya sepatu gw..)
-ga pernah disemir sampe warnanya udh ga item lagi

Nah akhirnya gw memutuskan membuang jauh-jauh sepatu gw yang udh basi itu..
dan gw menemukan seonggok kardus berisi sepatu hitam yang masih sangat mengkilap..
SEMUTku!!
sepatu warisan dari sepupu gw yang udh lama sampe berdebu di dalem lemari..
gw brasa kaya nemu treasure ky di film-film..(hahaha)
emang bentuknya agak aneh dan ukurannnya 38..
soalnya itu model spatu sanur lama yang sol-nya super tinggi dan dari gabus..
gw udh takut kesempitan..tp ternyata, muat dan enak dipakai..

Beginilah gambaran sepatu imut gw..


(dari atas ke bawah): tiblo ifrit githa

I LOVE SEMUT FULL!!!*muach

2 comments:

  1. Tiblo sepatunya super duper raksasa!!!
    ahahahaha.. githa sepatunya imut banget!
    gak ada yang normal kayak sepatu gw, asik.

    ReplyDelete