Thursday, August 13, 2009

kisah apes di hari kamis

apes disini bukan monyet loh..
kalo misalnya "kisah monyet di hari kamis", brarti gw dong monyetnya???
*haha!!ogah

oke gw mulai..
jadi hari ini tuh gw ada 2 ulangan dan 1 tugas (kalo diliat sih ga gt seberapa..)
tp kl lo yg blajar, lo jg yg pusing..(ya iyalah..)
aduh..susah njelasinnya..
maksud gw, ulangan gw terdiri dari: ulangan akuntansi dan matematika..
jadi intinya semuanya itungan!!
tugas gw, tugas inggris suruh nyari dr artikel ttg causative gt..(FYI:itu nyarinya super susah!!)
Dan hr itu tuh gw abis plg dr ekskul MB (Marching Brass) yang super melelahkan, krn hari itu ada junior br masuk..jadi gw sebagai staff hrs mengurus bersama staff lain..

oke balik ke topik awal..ntar gw malah keasikan ngomongin MB lagi..haha
Belajar ulangannya sih ga gt susah, kan tinggal ngapal rumus sm latian soal..
Tapi, yang gw takut itu dibutuhkan ketelitian ekstra..dan
ke2 pelajaran yg ulangan itu jamnya berdempetan (jadi abis ulangan akun langsung ulangn mat)
pergi membunuh abis..a.k.a GOKIL abisss..
otak gw udh ky baju gt diperes-peres..

Asumsi gw itu, gw harus bisa ngerjain akun,biar ga bad mood pas ngerjain mat..
KENYATAANNYA!!!
pas ngerjain akun tuh ingus gw udh meler-meler gt..(sial tuh flu, selain membuat gw menghabiskan wkt dlm mengerjakan ulangan, gw juga dujadikan suspek flu babi)
ya, jadi pas bel itu..hate to say this..
gw ga slelse!! KENTUT!!!
langsung panik gw, begitu Z-nya(FYI: sebutan untuk orang gila belajar)
gw ga mau brenti dan terus memencet kalkulator bak ngkong-ngkong glodok..
soalnya itu bnr-bnr tanggung banget sampe temen-temen sekitar gw triak "Githa!!Gibi!!"
ky org ngefans gt..
HASILNYA adalah..
nilai gw dikurangin 5 gara-gara telat ngumpul ulangan.. sekali lagi, itu sangat kentut!!
dan gw ga tau mksd 5nya itu..
kalo gurunya masih punya prikeZan dan menghargai usaha gw yang Z untuk menyelesaikan ulangan, mestinya 85 jadi 80..
tp kalo dia guru yg jahat sperti di sinetron, brarti brapapun nilai gw, gw PASTI REMED!!

Ternyata asumsi yang gw buat GAGAL TOTAL!!
sejak itu, gw langsung super BT dan ga mood..
alhasil ulangan mat gw jg ga berhasil!!
ada aja yang salah..
apa sih sbenernya salah gw??slama gw msk kls XII, blom ada ulangan gw yg berhasil..
huh??

itu dia kisah kemonyetan gw..
eh mksd gw keapesan gw..haha
ah udh ah makin basi gw lama-lama..
drpd kalian berpikir gw Z, keran terus ngomongin pelajaran..
mending gw STOP..haha

I love you full
ha..ha..ha..

1 comment: